Kesaksian Pengguna Graptolin

 Sudah terbukti secara klinis dan banyak sekali yang merasakan daun ungu (Graptolin), antara lain : 
1.             Sri Hartanti, SE (Suyudan, RT 01 Rw II, Kiringan Boyolali). Memderita ambeyen sangat parah habis melahirkan setelah mengkonsumsi daun ungu (GRAPTOLIN) selama 2 minggu akhirnya sembuh total dari ambeyen dan kulitpun merasakan segar.
2.            Rusdiati (42 th.) Dipan Rt 77 Rw 35 Wates Kulon Progo, Yogyakarta. Setiap datang bulan saya merasakan selalu tidak lancar dan tidak tuntas. Hal itu saya rasakan kurang lebih 2 tahun ini, setelah saya diperkenalkan oleh anak saya tentang daun ungu (Graptolin) akhirnya saya coba dan Alhamdullillah setelah saya minum secara rutin 3 kali sehari setiap akan datang bulan sampai selesai datang bulannya jadi lancar dan tuntas. Maka dari itu sekarang saya tetap minum 2 kali sehari untuk mempertahankan. Terlebih lagi saya merasakan kulit halus dan segar
3.            Supomo, Spd (44 th) Sukomanah Rt 05 Rw 04 Purwodadi, Purworejo, Jawa Tengah. Saya menderita susah BAB dan susah buang air seni, bahkan pernah opname di RSUD Purworejo (bulan November 2007) selama 7 hari. Waktu itu adik saya datang dan memperkenalkan untuk mencoba terapi herbal daun ungu (Graptolin) dan saya diminta pulang saja. Setelah saya minum Graptolin 3 kali 2 kapsul sehari selama 7 hari, berangsur angsur membaik, setelah selama 14 hari saya sembuh.
4.            H. Magi Bawasir, BA (59 th) Terbah Rt 13 Rw 06 Wates Kulon progo Yogyakarta. Saya menderita ambeyen dan sudah sering mengkonsumsi obat-obat kimia setiap ambeyen saya kambuh, setelah saya diperkenalkan daun ungu (Graptolin) akhirnya saya coba dan Alhamdullillah berangsur-angsur sembuh.
Y. R. Wulansari, S. Farm. (24 th) Grikak, Girimulyo, Kulon Progo, Yogyakarta. Saya tertarik akan manfaat daun ungu tentang perawatan kulit. Setelah saya mencoba kapsul daun ungu (Graptolin) 2 kali sehari 2 kapsul alhamdulliallah selama atu bulan saya merasakan kulit saya menjadi halus dan segar. Disisi lain ternyata yang saya rasakan buang air besar (BAB) menjadi lebih lancar. Sekarang ini saya tetap mempertahankan untuk minum kapsul daun ungu (Graptolin) karena dapat dikatakan tidak berefek samping

0 komentar:

Posting Komentar