Kesaksian Pengguna Produk Madina Herbal

1. CANCERFIT

o    ebid syamsu rizal:
Alhamdulillah, setelah mengonsumsi paket Cancerfit dan Naturfit sesuai anjuran pak aminuddin dan menjalankan terapi melalui buku yang dikirimkan ke saya, benjolan dil eher saya semakin hari semakin mengecil dan rasa sakit nyeri pun menghilang. Terima kasih Cancerfit.

o    KHATIB, 07-04-2010:
Alhamdulillah anak saya setelah minum cancerfit dan habbah saudah 3botol 3 botol sembuh dari penyakit radang telinga yang di derita sejak umur 10 tahun ,umur anak saya sekarang 17 tahun , sebelumnya saya udah berusaha baik secara medis /secara alternatif tapi hasilnya nihil.terima kasih Yaaa Allah berkat madinastore anak saya mudah2an sembuh selamanya dan kepada pihak herbal saya minta do'anya...wassalam Khatib di Kp.Kedung Wungu Desa Kamaruton kecamatan Kragilan Kab.Serang

Yamba, 45Th, tinggal di Pallameang, Sulsel, 07-02-2010:
Alhamdulillah, sebelumnya saya menderiti benjolan di payudara, saya merasakan setiap hari sakit dan saya kurus, kurang nafsu makan.
Setelah mengonsumsi Suplemen Alami CANCERFIT, sebanyak 2 botol selama 30 hari, saya merasakan perubahan positif, stamina saya sudah kuat, tidak terlalu loyo, sudah difoto tidak ada benjolan dengan izin Allah

2. CLIMAX

o    M. Nasruddin L. (Pondok Indah, Kebayoran Lama), 20-01-2010
Setelah mengonsumsi Climax 2 kapsul tiap malam, hasrat sex saya meningkat, umur saya 52, luar biasa, OK, baik. (HP. 085287XXXX)

    0 komentar:

    Posting Komentar