Kesaksian Pengguna Produk Green Zone

Ibu Dasma, RT,011/12 Penggilingan Jakarta Timur-Kanker Payudara:
Saya sangat terkejut saat melihat hasil pemeriksaan bahwa saya terkena kanker payudara, sejak itu kesehatan saya turun drastis dan semangat hidu saya hilang.Hingga saya berkonsultasi dengan greenzone herbal dan di sarankan mengkonsumsikapsul herbal bidara upas,kunir putih dan keladi tikus selama 6 bulan.Setelah melakukan pemeriksaan kembali sekarang kanker payudara saya mengecil dan hampir menghilang dan semangat saya tumbuh kembali.ALhamdulillah



·         Ibu Azijah-Belum punya keturunan:
      Saya sudah 4 tahn berkeluarga namun belum di karuniai keturunan, segala  upaya telah saya lakukan untk memperolehnya, hingga saya dan suami di terapi oleh pak avip dari GREENZONE dan di sarankan konsumsi herbal barucina,temuputihdan pelangsingsedangkan suami saya di berikan herbal rumput mutiara dan tapak liman.ALhamdulillah setelah mengikuti anjurannya selama 3 bualn sekarang saya positif hamil 2 bulan

      Ibu Ani , Malaysia:
       dulu sya ada migrain dan cepat stress,setelah sya konsumsi habbatussauda cap kurma ajwa,alhamdulillah migrain dn stress gak dtg lagi kerjapun beratpun gak masalah

       Bapak Agus:
       Setelah memakai herba aini Terasa keluar banyak sekali kotoran dan tambah enak rasanya

      Bapak Hafidin, Bekasi:
      Konsumsi osteofit Maagnya sembuh juga bekas jerawat hilang

      Bapak Abdullah, Palembang:
      Setelah konsumsi Herba Aini, agak baikan penglihatan

      Bapak Suryana,Bekasi:
      Setelah minum madu kejantanan, bangun pagi segar bugar rasanya

      Ibu yani, Bekasi:
      Setiap haid biasanya sakit, setelah konsumsi minyak Extra habbatussauda Assunnahtidak lagi

      Bapak Abdurahman, Bekasi:
      Dada terasa panas, seperti gejala asma.setelah minum minyak habbatussauda Assunnah tidak sakit lagi

      Ibu widi bekasi:
      Minum  Ratu Langsing Berat Badan turun 4 kg (Kurang dari 1 Bulan)

      Ibu Karin Kaltim:
      ALhamdulillah Kanker Payudara Kakak Saya tidak sakit lagi setelah konsumsi Shark CartilageDan Teman2 juga sudah merasalan khasiat Habbatussauda Assunnah.

      Bapak Darno, Bekasi :
      Alhamdulillah tiap bangun tidur Asam urat di kakiku tidak terasa sakit lagi mesti belum rutin konsumsi Habbatussauda Assunnah

      Bapak Marsudi, Bekasi:
      Sakit Kepala Hilang Setelah Konsumsi Habbatussauda Assunnah dan Juga herba Gurah Albiruni

       Bapak Jamal, Bekasi:
      Setelah minum herba gurah badan terasa enteng cairan keluar lewat keringat

      Ms.Aditya, Surabaya:
      Kanker Payudaranya Sudah jarang Sakit seelah konsumsi Minyak Habbatussauda Assunnah Dan Sharkcartilage (Greenzone)

      Ibu Asdiyanto, Jogjakarta:
       Kesemutan berangsur-angsur hilang setelah konsumsi  Habbatussauda Assunnah

      Bapak Fajar jakarta:
      Pusing-pusing akibat Demam berdarah hilang setelah konsumsi Minyak Habbatussauda Assunnah dan Sari Kurma Rutab

      Ibu Diandra Bekasi:
      alhamdulillah setelah konsumsi Minyak Habbatussauda Assunnah yg kemarin ini saya beli utk putri saya,, haidnya yg sudah 5 bulan terhenti weekend kemarin keluar

0 komentar:

Posting Komentar