Virus Bell's Palsy

Bell's Palsy
Bismillah, Saya Ummu Ridho 27 th, pada bulan Ramadhon saya terkena penyakit yang aneh, wajah sebelah kiri mati (tidak terasa apa - apa) yang menyebabkan susah bicara bibir menyong (merot) dan mata terbuka terus meskipun posisi tidur. Saya coba berobat ke dokter umum tapi tidak ada perubahan dan dirujuk ke dokter spesialis syaraf. Kemudian dari situ diketahui bahwa saya terkena belspalsi. Kemudian sama dokter dikasih obat ada 4 jenis yang dalam waktu 1 pekan habis dan harus kontrol lagi. 1 pekan saya konsumsi obat dari dokter tidak ada perubahan sedikitpun padahal obatnya mahal banget. Kemudian saya kontrol lagi, sama dokter tersebut tidak diperiksa lagi hanya dikasih resep dan ternyata resep obatnya sama dan saya disuruh ke bagian terapi untuk menjalani fisioterapi selama 1 bulan. Setelah dihitung ternyata biayanya sangat mahal maka saya memutuskan untuk tidak menebus obat lagi dan tidak mau menjalani fisioterapi, saya sekali saja fisioterapi. Dalam keadaan hampir putus asa karena takut tidak sembuh apalagi mau idul fitri, suami saya coba konsultasi ke pemilik CV. Al Manar Herbafit, sama pemilik tersebut saya disuruh konsumsi Afiafit, Royal Barokah dan minyak VCO. Karena waktu itu susah mencari minyak VCO maka saya cuma konsumsi Afiafit dan Royal Barokah dengan dosis @ 3 kapsul, 3 kapsul siang, 3 kapsul malam. Royal Barokah adalah produk lain dari perusahaan CV. Al Manar Herbafit. Dan tiap mau tidur dan bangun tidur dikompres dengan air hangat dan tiap hari wajah saya disinar dengan sinar x di tempat teman saya. Alhamdulillah 3 hari ada perubahan untuk bicara sudah tidak sakit, setelah 6 hari perubahan semakin jelas, mata sudah bisa digerak - gerakkan dan tepat 10 hari wajah sudah normal kembali. Saya benar - benar sembuh dan sampai sekarang wajah normal seperti tidak pernah mati separo dan tidak pernah kambuh lagi

0 komentar:

Posting Komentar